Your Adsense Link 728 X 15

Pages

cara bermain game stronghold crusader

Posted by Unknown Selasa, 28 Agustus 2012 0 komentar
Anda menyukai game stronghold crusader?? dalam memainkannya perlu di mengerti bahwa persediaan makanan dan persenjataan adalah hal yang mutlak begitu penting, untuk bangunan hanya cukup pasang menara tower dan pasukan pemanah saya rasa sudah cukup. saya akan jelaskan secara rinci bagaimana cara saya menang dalam bermain game stronghold crusader tersebut, silakan simak :

1. ketika baru mulai jangan lupa langsung pasang tempat persediaan makanan dan juga pasar (ini sangat penting untuk  awal permulaan)

2. setelah itu pasang tukang pemotong kayu minimal 3

3. pasang ladang tempat penghasil makanan, untuk penghasil makanan bagi desa anda .

4. kemudian jika ada batu atau tambang besi atau apapun di sekitar istana kerajaan anda langsung pasang mesin tambangnya .. "untuk tambang batu jangan lupa pasang sapi untuk pengangkut batunya. satu mesin tambang 2 sapi" lihat gambar nomor 4, itu adalah sapi .



5. pasang tempat membuat prajurit

6. pasang menara tower lalu letakan di tempat musuh akan datang ke markas anda dan jangan lupa pasang tangganya ya kemudian buat prajurit pemanah lalu letakan di atasnya

7. jika kekurangan kayu atau batu beli di pasar !!!

8. otomatis anda akan kekurangan pasukan dan warga desa, cepat langsung bangun rumah... jangan terlalu banyak cukup 2 saja nanti populasi penduduk anda akan terlalu banyak dan persediaan makanan tidak cukup, lalu masyarakat anda akan "deeeaaadddd" alias kosong .

9. perhatikan bagian ini, fakta dalam game stronghold crusader ini jika anda menggunakan orang desa untuk menjadi prajurit maka orang desa tersebut tidak akan habis alias muncul teruss, sedangkan jika anda gunakan warga desa anda sebagai misalnya petani atau tukang kayu dan lain - lain maka penduduk desa anda berkurang dan secara otomatis harus bangun rumah kembali.

10. jadi saran saya gunakan warga desa sebagai perajurit dulu, baru setelah itu jika anda merasa prajurit pemanahnya sudah cukup langsung gunakan warga desa sebagai buruh tani dan lain-lain untuk kelangsungan kerajaan anda

11. jika sudah jangan langsung nyerang dulu, kumpulkan uang dulu kemudian bangun barack untuk membuat prajurit dengan  senjata keren.

12. abis bangun barack langsung bangun tempat penyimpanan senjatanya, pasang 2 tempat penyimpanan.

13. jika di dekat kerajaan anda ada tambang besi, anda sangat beruntung menurut saya, langsung buat tempat pembuatan senjata, pasang pembuat senjata 2 jenis, pedang dan baju besi, dan panah jika anda ingin

14. buat masing - masing 2 atau lebih, nanti secara otomatis hasil dari senjata yang di buat akan di letakan di tempat persediaan senjata, jika tempat persediaan senjata yang tadi anda buat tidak cukup, segera bangun lagi atau tambahkan 1 saja.

15. setelah menunggu, silakan buat prajurit dengan senjata keren yang telah anda buat tadi, jika anda malas menunggun pembuatan senjata tersebut, anda bisa membelinya di pasar, ingatt.. beli pedang sama baju besi aja yaaa .. " lihat prajurit sebehlah kanan sebelum kuda"


16. tidak usah membuat prajurit berkuda, karena prajurit berkuda tidak bisa naik ke atas markas raja musuh, soo .. semua terserah loh dehh ..hehehe :p

17. jika anda ngotot ingin membuat pasukan kuda, buat dulu kandang kudanya. dan secara otomatis akan menggunakan senjata pedang dan baju besi yang anda buat tadi.

18. sambil membuat pasukan kuat, mari membuat catapult dan balista, dengan cara buat dulu pasukan enginer, lalu suruh dia buat catapult dan balista, dan suruh dia juga yaa yang mengendalikannya :D

19. setelah pasukan cukp banyak, suruh maju si catapult dan balista duluan, pasukan belakangan,

20. suruh sii catapult ngancurin tembok kerajaan musuh dan si balista untuk melindungin si catapult dari sang pemanah musuh.

21. jika tembok udah hancur, suruh pasukanmu untuk maju dan menyerang markas musuh, jangan lupa rubah model dengan tipe menyerang "lambang tangan mengepal"

22. sii catapult jangan suruh nembak lagi, suruh dia berhenti, nanti bisa" pasukan mu akan hancur di tembaki si catapult.

23. saya sarankan untuk membuat 2 kali serangan, untuk berjaga - jaga jika serangan pertama gagal.

24. VICTORYY .


Nah itu dia, selamat mencoba ya??? Pasti menang ...!!!

0 komentar:

Posting Komentar