Your Adsense Link 728 X 15

Pages

Medal Of Honor Warfighter

Posted by Unknown Senin, 10 September 2012 0 komentar

Informasi Medal Of Honor Warfighter

Ditulis oleh AS Tier 1 Operator sementara dikerahkan di luar negeri dan terinspirasi oleh peristiwa dunia nyata, Medal of Honor Warfighter ™ memberikan tampilan yang dekat dan pribadi di medan perang hari ini dan memerangi ancaman teror global yang sedang terjadi.
Medal of Honor Warfighter menempatkan pemain dalam sepatu prajurit saat ini yang paling sangat terlatih dan terampil untuk mengalami misi yang memiliki garis putus-putus terhadap ancaman teroris dunia nyata. Ini adalah Tier 1 pada skala global, yang menampilkan hotspot dunia nyata dalam kampanye single-player dan memperkenalkan internasional Tier 1 Operator di multiplayer. Langkah ini menempatkan gamer dalam sepatu Tier 1 Operator dari 10 negara berbeda di seluruh dunia. Gamer dapat mewakili Pasukan Khusus bangsa mereka Operasi di medan perang multiplayer dimana best-of-the-terbaik di dunia prajurit pergi kepala-to-head dalam persaingan online.


 




Fitur
• 
Authentic Action - Dari menyelamatkan sandera di kubu Abu Sayyaf di Basilan, Filipina untuk "Kota Bajak Laut" menyerang Al-Shabaab di Pantai Somalia, gamer langkah ke dalam sepatu bot Tier 1 Operator saat mereka memburu ancaman global PETN. Ditulis oleh AS Tier 1 Operator sementara dikerahkan di luar negeri, Medal of Honor Warfighter memiliki garis putus-putus untuk acara dunia nyata dan memberikan pemain pandangan ke dalam situasi dan memungkinkan mereka mengalami tindakan saat mungkin telah dilipat.
• 
Best in Class Engine - Memanfaatkan kekuatan teknologi besok pada platform saat ini, tanah-melanggar Frostbite 2 mesin memberikan video yang luar biasa dan kesetiaan audio untuk meningkatkan intensitas pertempuran dan memberikan pengalaman perang yang paling otentik tahun ini.
• National Pride Online with Global Warfighters - Sekutu pasukan militer juga memiliki sendiri elit mereka unit Operasi Khusus dengan kemampuan serupa. Dengan Medali Kehormatan Warfighter, gamer mengalami berbagai belum pernah terjadi sebelumnya yang menampilkan multinasional Tier 1 Operator di medan perang global. Untuk pertama kalinya, Medali Kehormatan merek memperkenalkan modus baru di mana warfighters global yang pergi kepala-to-head dalam persaingan online. Menampilkan 12 berbeda Tier 1 unit dari 10 negara termasuk SAS Inggris, Australia SASR, Jerman KSK, Kanada dan Polandia JTF2 Grom, Medal of Honor Warfighter memungkinkan yang terbaik dari prajurit terbaik dari seluruh dunia pertempuran itu secara online.
 










• Fight Today's Global Terror Threat - Seperti halnya dengan setiap Medal of Honor permainan, cerita prajurit adalah jantung dari pengalaman. Medal of Honor Warfighter menceritakan kisah US 1 Operator Tier, "Pengkhotbah" saat ia pulang dari luar negeri hanya untuk menemukan keluarganya terkoyak dari tahun penyebaran. Mencoba untuk bangkit kembali untuk menyelamatkan apa yang tersisa dari pernikahannya, Pengkhotbah adalah mengingatkan dari apa yang dia berjuang untuk - keluarga. Tapi ketika bahan peledak sangat mematikan (PETN) menembus batas sipil dan dua dunia bertabrakan, Pengkhotbah dan sesama rekan tim yang dikirim untuk memecahkan masalah. Mereka melakukan perlawanan untuk musuh dan melakukan apa pun untuk melindungi orang yang mereka cintai dari bahaya.

0 komentar:

Posting Komentar