Your Adsense Link 728 X 15

Pages

Game Online Terbaru dari Gamesamba

Posted by Unknown Jumat, 28 September 2012 0 komentar
Remnant Knights segera akan memasuki open beta. Game online terbaru besutan publisher GameSamba dapat kalian akses esok hari pukul 10:30 AM PST. Pada tahap ini, character kalian tidak akan di wipe lagi. Beberapa konten terbaru yang ditambahkan antara lain, max level menjadi 60, termasuk beberapa instance level lebih tinggi, mode pvp baru, crafting dan banyak lagi yang bisa kalian nikmati.


[Image: remnantknights_mmorpg3.jpg]

Remnant Knights adalah game MMORPG denga style anime yang akan membawa kalian ke sebuah dunia yang disebut Kasmari. game ini memiliki tiga class utama, masing-masing memiliki 2 class unik selanjutnya dan skill yang beragam. Kalian bebas menciptakan karakter game kalian sesuka hati.

Banyak area unik yang dapat kalian jelajahi. Pada awal permainan, pemain akan memilih satu diantara 2 sekolah, sebuah burung hantu (owl) atau naga (jadi ingat harry potter). Selama dalam game, apabila kalian bosan melakukan hunting, kalian bisa sedikit rileks dengan mendekorasi kamar dorm (asrama) kalian , crafting equipment,dan memancing.

[Image: remnantknights_mmorpg2.jpg]

Buat kalian yang sempat mencicipi game online ini pada tahap close beta kemarin, pemain diminta untuk menginstal client baru. Sebab dapat dipastikan apabila kalian menggunakan client lama dan melakukan patch, kalian akan mendapatkan pesan error.

[Image: remnantknights_mmorpg1.jpg]

Download client gamenya sekarang, sampai ketemu di dunia Kasmari Smile

0 komentar:

Posting Komentar