Your Adsense Link 728 X 15

Pages

CLIFF BLESZINSKI KELUAR DARI EPIC GAMES

Posted by Unknown Kamis, 04 Oktober 2012 0 komentar

Kabar menyedihkan datang dari developer pembuat Unreal Engine, Epic Games. Kabarnya salah satu pendiri Epic Games, yang terakhir menjabat sebagai Design Director, Cliff Bleszinski, mengundurkan diri dari perusahaan ini. Cliff Bleszinski telah bekerja di perusahaan ini selama 20 tahun.

“Saya sudah melakukan hal ini sejak saya masih remaja, dan di luar cuti tahun lalu, saya telah bekerja non-stop,” ungkap Bleszinski dalam sebuah surat yang diberikan kepada rekan-rekannya, dan merupakan kata-kata yang dipilih untuk diposting di situsnya. “Saya bener-benar dibesarkan dalam bisnis ini, seperti Mike (Capps). Sekarang saya sudah dewasa, sudah waktunya saya membutuhkan istirahat.”

Bleszinski maupun Epic mengungkapkan bahwa langkah berikutnya adalah hanya mengacu pada rencana Bleszinski untuk “memetakan tahap berikutnya.” Selama bekerja di Epic Games, Bleszinski telah merancang game dari seri Jazz Jackrabbit sampai project Unreal dan Gears of War.

“Dalam 20 tahun yang indah bersama Epic, Cliff Bleszinski telah tumbuh menjadi desainer hebat, kontribusinya dalam membuat “Unreal” dan “Gears” series telah membantu membentuk industi game ini menjadi seperti sekarang ini,” kata technical director Epic Games, Tim Sweeney. “Cliff meninggalkan Epic dengan rasa syukur kita atas kontribusinya, dan kami berharap untuk kesuksesan lainnya dalam hidupnya.”

0 komentar:

Posting Komentar