Your Adsense Link 728 X 15

Pages

LEFT 4 DEAD SUKSES TERJUAL

Posted by Unknown Selasa, 02 Oktober 2012 0 komentar

Bagaimana dengan kelanjutan game Left 4 Dead ? Walaupun belum ada jawaban yang pasti, namun Left 4 Dead 3 mungkin akan dibuat. Bergantung kepada situasi di masa mendatang.

Chet Faliszek – Penulis script di Valve yang sempat diwawancara oleh Eurogamer mengatakan, bahwa kelanjutan dari game Left 4 Dead, khususnya seri yang ke-3 tidak bisa diprediksi.

Serial ketiga Left 3 Dead bisa jadi akan dibuat di masa mendatang. Ini bukan masalah soal kepastian kapan dan dimana game tersebut akan dibuat. Left 4 Dead sendiri merupakan salah satu game favorit Chet selain karena dirinya menyukai genre Horror. Dunia Left 4 Dead sendiri memberikan pengalaman menarik terutama dengan karakter dalam game tersebut

“A 3? You know, some time down the road,” he replied. “Like anything, I would say that to all of our games. So that’s not a promise of when or where.

“I really love working on that series. It’s one of my favourite series. It’s just so much fun with the characters and the world. I love zombies and I love horror. So, yeah.”

Penjualan Left 4 Dead sendiri terlah mencapai 12 juta kopi. Suatu prestasi yang membanggakan bagi Valve. Bukti kerja keras mereka tidak hanya janji semata, namun ditunjukan dengan bukti nyata – sebagai contoh demo pre-release game L4D. Sehingga para konsumen yakin terhadap game yang akan dibelinya

“But when a game does really well at pre-release, they’re going to know that you’re not just talking a bunch of PR crap. I mean, the Left 4 Dead series has now sold over 12 million copies.”

Left 4 Dead sendiri memulai debutnya tahun 2008 yang lalu di platform PC dan Xbox. Yang diteruskan dengan sekuelnya pada tahun 2009. DLC Cabin in the Woods sempat hadir untuk Left 4 Dead 2, sayang batal diluncurkan karena terkendala masalah biaya.

0 komentar:

Posting Komentar